-->

Top 10 Google Dengan Template Seo Friendly

Ingin blog anda masuk Top 10 Google? Pintar-pintarlah dalam memilih template, memilih template seo friendly akan memudahkan blog anda meraih top 10 google, salah memilih blogger template bisa menyulitkan blog anda untuk menembus top 10 google. Bagaimana cara memilih template seo friendly? Berikut ini Saya akan paparkan Tips Memilih Template Seo Friendly untuk blogger atau lainnya, lengkap dengan beberapa link template seo friendly yang bisa anda coba.

Sebelumnya Anda perlu mengetahui alur google dalam mengindex blog anda, karena dari sini Anda bisa menilai apakah suatu template seofriendly atau tidak. Beginilah ketika robot google mengunjungi blog anda:

1. Google mengunjungi blog mulai dari bagian atas kiri ke kanan kemudian kebawahnya lagi dan berakhir pada bagian kanan bawah, seperti ketika membaca buku.

2. Bagian yang paling pertama diindex adalah title tag, yaitu judul post anda.

3. Bagian terakhir yang diindex adalah footer.

Dengan mengetahui alur google dalam membaca blog anda, kita bisa mengatur sedemikian rupa agar bagian-bagian penting pada blog kita lebih dahulu dibaca oleh google. Ada tool yang membantu anda mengetahui alur robot google ketika meng-crawl blog anda yaitu Seobrowser

Lalu bagaimana tips memilih template seo friendly agar segera tampil pada top 10 google:
  • Pilihlah template dengan halaman posting sebelah kiri dan sidebar sebelah kanan

    Tujuannya agar isi artikel kita lebih dahulu diindex oleh google karena bagian artikel ini mengandung keyword yang banyak dan sesuai dengan isi artikel.
  • Pilihlah template yang ringan diload

    penjelasan sederhananya robot google sangat sibuk sehingga malas kalo harus berlama-lama mengunjungi blog yang lelet he..he..
  • Pilih template yang tidak terlalu banyak image (supaya ringan diload)
  • Kurangi script yang ga perlu
Bagaimana menilai seberapa seo friendly suatu template ? Anda bisa mencoba tool seo analizer dari Raven.

Dengan memilih template yang tepat blog anda bisa masuk 10 besar google. dan rahasia top 10 google yang pertama harus anda ketahui, adalah rahasia template seo friendly ini.

Dari mana anda bisa mendapatkan Template Seo Friendly? Anda bisa mendapatkan dengan mudah template seo friendly ini melalui mesin google dengan mengetikkan kata kunci "blogger template seo friendly" atau yang semisalnya. Beberapa template seo friendly yang pernah saya coba dan berhasil membawa blog saya ke Top 10 google diantaranya:

1. Elegant style buatan OOM

2. Seo friendly template buatan mas iwan

3. Beberapa template buatan mas isnaini

Bagaimana dengan template blog anda sudah seo friendly kah? jika belum silahkan pertimbangkan untuk ganti theme. jika sudah saya berharap blog anda segera masuk Top 10 Google, jika sudah berhasil masuk 10 besar google, saya berharap blog anda bertahan pada halaman pertama google tersebut.
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner