-->

Fresh Graduated: Merangkak Mencari Sesuap Nasi

Udah lama banget gak ngepost di Blog yang seadanya ini, seinget gue terakhir kali gua nulis itu waktu gua masih kuliah Ners 2 tahun lalu.. Ya maklumlah lama udah gak posting di blog lama-lama jadi males mau nulis, padahal kerjaan juga gak ada waktu itu.. ehh.. maksudnya gak sibuk-sibuk amat gitu.. haha.. Oke gaess.. hari ini gue mau nulis lagi, padahal entah ada yang baca apa kagak karena ceritanya nih.. Lah malah jadi curhat guanya haha.. Jadi ceritanya itu dulu gua beli Domain dot Com, nah padahal waktu itu visitor blog gue udah lumayan loo.. udah puluhan apa ratusan gitu sehari, nah.. berhubung udah satu tahun itu domain kan harusnya dibayar tuhh.. jadi gue lupa gak bayar.. So.. akhirnya blog gue expired deh gak bisa di buka.. haha.. dan akhirnya ya mau gak mau dari pada gue bingung bingung ya udah gue balikin lagi aja ke domain gratisann.. blogspot.com.... Haha.. 
Ya udah gue mau cerita aja deh, orang judulnya apa.. malah bahasnya apaa.. haha.. Jadi gini Gaess.. Gue sekarang udah gak kuliah lagi, jadi gue udah lulus Kuliah Ners (Kelanjutan Sarjana) Bagi yang sekolah Perawat mungkin ngarti lah hehee.. dan sekarang gue udah kerja di Salah Satu perusahaan Asuransi Kesehatan yang ada di jakarta.. Lohh kok lulusan perawat malah gak kerja di RS sih? Pasti banyak yang bakalan tanya kayak gitu.. Ya kalau jawaban simpelnya si ya namanya Rezeki mah udah Allah yang ngatur.. 
Jadi ini merupakan pertama kalinya gue belajar nyari duit, dan tau apa yang gue rasain?  
Ternyata nyari duit itu susah-susah gampang Gaesss.. haha.. Gimana ya Jelasinnya... Maksudnya gini Gaess.. ketika Lo nanti udah ngerasain gimana kerja pasti elo bakalan Flash Back ke masa-masa dimana elo masih sekolah dan dimana pada masa-masa itu elo masih minta uang sama orang tua elo.. Pak/Bu minta uang buat beli ini itu.. Nah pada saat ketika elo udah kerja.. Elo pasti bakalan ngerasa dan mikir "Oh ternyata nyari uang itu susah ya"... "Oh ternyata nyari uang itu capek ya..." .... "Ohh jadi gini rasanya bokap nyokap gue ketika mereka berjuang buat biayain kehidupan gue"... Elo semua pasti bakalan ngerasain itu semua gaess ketika elo udah mulai masuk ke dunia kerja.
Tapi gak papa gaess itu semua merupakan sebuah proses kehidupan yang harus elo semua jalani.. pada intinya kita harus mensyukuri apa yang udah Allah berikan kepada kita. Karena dengan bersyukur, apapun yang kita jalani akan terasa mudah..
Oke gaess mungkin itu dulu ya, Ya harapan gue sih mudah2an ada yang baca postingan gue ini.. Hahaa.. karena setiap kali gue pantau gak ada yang buka blog guee... Visitornya paling seharj cuman 1 atau 2.. Tapi ya gak papa lah, mulai lagi dari awal.. haha..
Oke Gaess See youuuu 
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner