-->

Kerinduan Malam

Sudah lama sekali tidak pernah membuat atau memposting artikel di Blog Kesayanganku ini. Hingga malam ini kuputuskan untuk membuka blog ini kembali dan menorehkan sebuah coretan elektronik melalui notebookku. Malam ini begitu sunyi dan sepi hanya ada suara jangkrik dipadu dengan suara televisi yang sedang di tonton adik keponakanku sambil tertidur dengan pulasnya.

Sudah beberapa bulan ini aku merasa berbeda dengan diri ini, seperti ada yang perasaan yang mengganjal di dalam hatiku. Aku sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam diriku saat ini. Seringkali terlintas dalam pikiranku saat sebelum tidur, sosok seorang gadis yang sungguh tak asing bagiku, karena hampir setiap hari aku berjumpa dengannya. Lantas aku sering bertanya pada diriku sendiri... Apa hubungannya perasaan yang sering mengganjal dalam hati ini dan sosok wanita yang sering terlintas dalam pikiranku ini. Tak hanya itu, bahkan aku juga sering memimpikannya disetiap tidur malamku... Mungkinkah aku sedang jatuh cinta???

Sampai sekarang aku belum tahu apa yang terjadi sebenarnya pada diriku ini, tapi entah kenapa setiap selesai aku bersujud kepada sang pencipta dan aku menengadahkan tangan untuk berdoa kepada-NYA tak pernah aku lupa untuk menyebut nama gadis dalam mimpiku itu.. Tanpa ku sadari aku selalu meminta kepada sang pencipta agar IA menyampaikan salam dan rinduku ini melalui doa yang aku panjatkan disetiap akhir sujudku ini.. 

Aku tak tahu sampai kapankah kerinduan malam ini akan terjadi padaku, yang jelas seandainya jika memang diri ini sedang jatuh hati, Semoga perasaan ini bisa membawa diri ini menjadi lebih baik, bisa membawa diri ini untuk menuju keridhaan-NYA... Amin

Jambi, 17 April 2014


Bayu Kurniawan
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner