-->

Pengalaman Memakai HP Android Xiaomi Redmi 1S

Gadget merupakan sesuatu yang sudah tidak dapat ditinggalkan lagi bagi semua orang, begitu juga dengan saya. Android merupakan handphone yang menurut saya sangat pas saya pergunakan sebagai teman untuk menemani hari-hari saya sebagai seorang mahasiswa. Saya tertarik dengan android sejak duduk dibangku kuliah. Pada saat itu saya pertama kali menggunakan HP android dari Sony yaitu Xperia Mini. Overall, menurut saya cukup puas menggunakan HP tersebut selama beberapa bulan. Dan akhirnya, HP tersebut malah rusak karena terjatuh dari motor pada saat saya akan berangkat kuliah. Hingga akhirnya saya beralih ke Android dari samsung yang saat itu memang lagi booming. Namun, juga tidak bertahan lama karena saya menjualnya setelah enam bulan kemudian. Setelah itu, barulah saya tertarik untuk membeli hp android yang keluaran dari negara china yaitu adalah Xiaomi Redmi 1S, saya membeli hp tersebut di Toko Resmi Oke Shop yang ada di Kota Jambi. HP tersebut memiliki Spesifikasi yang menurut saya lumayan baik, yaitu dengan CPU 1,6 GHz, RAM 1 GB, dan Kamera sekunder 8 MP. Saya merasa android tersebut sangat elegan karena kita dapat mengganti-ganti tema sesuai dengan selera kita. Bahkan ada beberapa situs berita yang mengungkapkan bahwa Xiaomi merupakan android yang akan menjadi saingan IOS. Baiklah cukup disini dulu artikel saya, mungkin akan saya lanjutkan lagi dilain waktu dengan menulis artikel-artikel lainnya..
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner