-->

Beginikah yang Dirasakan Saudara Kita Saat Kelaparan

Selamat malam sahabat blogger dan para pembaca semuanya, malam ini saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai apa yang saya rasakan saat ini. Ya, saat ini saya merasa?? Laparrrr :O. Mau beli makanan tapi kagak ada kendaraan, soalnya montor gua lagi dibawa abang gua pergi keluar entah kemana. Katanya sih tadi cuman sebentar, Ehh... Kagak taunya sampai jam 10.00 PM belum nongol juga. Terpaksa deh gue nunggu dengan majang muka lapar didepan televisi. Sejenak terdengar suara jangkrik dari luar, yang menandakan malam yang semakin larut dan sunyi, sambil memegangi perut gue yang kosong, terlintas dipikiran gue entah kenapa gue bisa memikirkan hal itu. Yaaa, gue jadi terpikir bagaimana keadaan korban banjir yang terjadi di DKI Jakarta. Apa yang mereka rasakan saat ini, apakah dia juga merasa lapar seperti saya? Atau mungkin yang saya rasakan tidak ada apa-apanya dibandingkan rasa lapar yang dirasakan oleh mereka (korban banjir). Sambil mengelus dada saya mengucapkan istighfar, saya merasa tertegun dengan apa yang saya pikirkan saat ini. Disisi lain saya juga mengucapkan rasa syukur untuk diri saya dan keluarga saya yang masih diberikan kenikmatan dan jauh dari musibah. Saya hanya bisa berdoa semoga bencana yang terjadi di ibu kota cepat terselesaikan, saya yakin bahwa dibalik semua musibah pasti ada hikmahnya.
Demikianlah artikel saya, atau mungkin lebih tepatnya curhatan saya pada malam hari ini. Semoga bermanfaat. Ammin..
Wassalam...
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner