-->

Foto-Foto Bayu Kurniawan

 Foto ini gua ambil waktu di pandang, di pantai malin kundang. Ini yang motret foto grafer agak lebay+alay namanya si eno kismin. Meskipun baru tukang foto amatiran, ya lumayan lah bisa buat pajangan di twitter :D

 
 Kalau ini foto keluarga pas lebaran 2012 kemaren, kalau ada orang yang ngeliat foto ini. Sudah pasti bilang kalau yang tengah yang paling keren. Hehe... 
Itu yang paling depan Ibu bapak tercinta, Perjuanganmu tak kan pernah ada habisnya.
 I Love you ayah ibu :)

Dan yang ini foto waktu gue di Pantai Pasir Putih Lampung, Ini yang motret abang gue yang kata orang2 udah profesional kalau motret lewat hape, Wkwkwk. Meskipun cuman pakek hape, tetep keren kok :D

Ok dah, itu dulu mungkin foto-foto yang gue posting. Kapan-kapan gue bakal posting foto gue lagi. Sebenernya gue pengen posting lebih banyak foto lagi, tapi gue laper banget. Makanya gue stop dulu, mau cari makan dulu gan :D

To be Contionue...

LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner