-->

Sejuta Backlink dengan Cepat, Mudah dan Aman

Selamat pagi  sahabat blogger semua, kali ini saya ingin berbagi sedikit tips mengenai blogspot yang baru saya dapatkan pagi ini, yaitu mengenai backlink. Sebelum saya memberikan tips ini, terlebih dulu saya akan menjelaskan sedikit apa itu backlink.
Jadi Backlink itu adalah link/alamat website atau blog Anda yang terletak pada website atau blog milik orang lain. Mesin pencari seperti Google, sangat menyukai situs yang memiliki banyak Backlink yang berkualitas. Karena di mata search engine, situs tersebut  sudah memiliki popularitas yang tinggi. Jadi, semakin banyak suatu website atau blog memiliki Backlink yang berkualitas, maka semakin baik situs tersebut. Backlink yang berkualitas adalah Backlink yang berasal dari website atau blog yang memiliki Page Rank Google yang tinggi.
Nah, disini saya akan memberikan sebuah software yang saya dapatkan dari sebuah situs yaitu Black Code untuk meningkatkan backlink sahabat blogger agar search engine-nya lebih optimal. Baik jika sahabat blogger ada yang berminat silahkan ikuti tutorialnya:
  1. Download dulu softwarenya Disini Kemudian Setelah di Download Silahkan Extrack File Rar yang membungkusnya, lalu silahkan Klik Install.
  2. Jalankan BAcklink Spedd 
  3. Klik add untuk Masukkan Blog atau Web site sobat blogger. Contoh: http://bayu-inside.blogspot.com
  4. Silahkan Klik Submit, dan tunggulah beberapa saat dan otomatis Blog sobat sudah tersubmit. Untuk cek Apakah Link Blog kita sudah tertanam, silahkan sobat Buka List link yang diberikan bersamaan dengan software ini dan ketikkan ULR sobat dibelakangnya.
Demikian postingan saya pagi hari ini mengenai sejuta backlink, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat blogger dan semua pembaca yang singgah diblog sederhana milik saya ini. Terima Kasih dan Wassalam...
LihatTutupKomentar

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner